Download Film Ready Player One (2018) Sub Indo

download film ready player one subtitle indonesia

Sinopsis Film Ready Player One (2018)


Ketika pencipta dunia realitas virtual yang disebut OASIS mati, ia merilis sebuah video di mana ia menantang semua pengguna OASIS untuk menemukan Telur Paskah-nya, yang akan memberi sang pencari kekayaannya.

Download Film Ready Player One Subtitle Indonesia

Cerita Lengkap Film Ready Player One


Columbus, Ohio Tahun: 2045 A.D.

Kami membuka di tempat yang disebut "The Stacks", karena ini terdiri dari sejumlah trailer yang tersusun di atas satu sama lain. Wade Watts (Tye Sheridan) adalah seorang anak yatim piatu yang tinggal bersama bibinya, Alice (Susan Lynch) dan pacarnya yang kasar, Rick (Ralph Ineson). Seperti dunia dystopian lainnya, Wade lolos dari realitasnya dengan memasuki OASIS (Ontropically Anthropocentric Sensory Immersive Simulation), dunia realitas virtual di mana orang dapat masuk sebagai avatar untuk bermain video game, menghibur diri, dan mencari kesenangan yang tidak dapat mereka temukan sangat mudah di dunia nyata. Seseorang dapat menemukan karakter seperti Batman, Freddy Krueger, dan bahkan Hello Kitty. Ini menjadi sangat intens karena fakta bahwa apa pun yang diterima di OASIS dapat diambil jika avatar itu mati. Avatar Wade adalah Parzival, dan ia sering berinteraksi dengan Aech (Lena Waithe), seorang mekanik berotot besar, serta samurai Daito (Win Morisaki) dan Sho Fighter (Philip Zhao), meskipun ia belum pernah bertemu salah satu dari mereka secara pribadi.

OASIS diciptakan oleh James Halliday (Mark Rylance) dan Ogden Morrow (Simon Pegg), yang keduanya mendirikan Gregarious Games sebelum mengembangkan OASIS. Halliday meninggal lima tahun sebelumnya, tetapi tidak sebelum meninggalkan penggemar dengan tantangan utama. Dalam video terakhirnya, Halliday memberitahu semua orang bahwa ia telah menyembunyikan telur Paskah dalam permainan yang akan dibuka setelah tiga tantangan selesai. Orang yang menemukan telur itu akan mewarisi saham Halliday di Gregarious Games, yang kira-kira setengah triliun dolar, dan kontrol penuh atas OASIS. Para pemenang akan disambut oleh avatar Halliday, Anorak, seorang penyihir yang mahatahu.

Wade menjelaskan bahwa orang telah mencoba selama bertahun-tahun untuk menemukan telur (mereka disebut "pemburu telur", atau "Gunters"), tetapi tidak berhasil. Sebuah perusahaan bernama IOI (Innovative Online Industries) telah mengumpulkan sejumlah pemain dengan utang untuk membayar yang disebut Sixers untuk masuk dan menemukan telur di Pusat Loyalitas mereka untuk melunasi utang. Tantangan pertama telah dibuka sejak lama, yang merupakan perlombaan ke Central Park. Wade masuk sebagai Parzival dan menggunakan DeLorean sebagai mobilnya. Sixers semua datang sebagai tim. Perlombaan dimulai, dan Aech menurunkan banyak Sixers. Balapan Wade di depan pak sampai trek diserang oleh King Kong. Wade hampir berhasil sampai ke garis finish sampai dia menyadari tidak ada yang bisa menyeberang tanpa Kong menghancurkan mereka. Dia melihat pemain terkenal Art3mis (Olivia Cooke) hampir berhasil menyeberang, tetapi dia menghentikannya, tepat saat Kong menangkap sepeda motornya dan menghancurkannya.

Aech mengundang Wade dan Art3mis ke garasinya sehingga dia bisa memperbaiki sepeda motor. Dia saat ini sedang membangun Raksasa Besi. Aech juga dapat mendeteksi bahwa Wade suka Art3mis karena reputasinya dalam permainan, serta avatarnya yang menarik. Setelah Aech memperbaiki sepeda motor, Art3mis pergi, dan Wade harus pergi ketika dia mendengar panggilan bibinya.

Wade kembali ke rumahnya di mana Rick mencoba menyerangnya tentang masalah dalam game sejak Wade mengambil sarung tangan Alice untuk permainan. Rick rupanya juga menghabiskan banyak uang pribadi mereka di dalam game. Alice mengancam akan menendang Wade jika dia menyentuh barang-barangnya lagi.

Di IOI, CEO Nolan Sorrento (Ben Mendelsohn) berencana untuk membuat semacam bug dalam game yang akan membuat spam lensa para pemain dengan pop-up dan memaksa mereka membayar untuk menghapusnya. Sorrento juga sangat ingin menemukan telur dan mengamankan kekayaan besar.

Kembali di OASIS, Wade mengunjungi Halliday Journals, yang merupakan ingatan dari kenangan Halliday. Wade berbicara kepada host robot, Kurator, yang memandu Wade ke memori yang banyak dilihat. Ini setelah pesta peluncuran di mana Halliday dan Morrow sedang mendiskusikan masa depan mereka di industri, dengan Morrow memilih untuk meninggalkan Gregarious Games. Wade mendengarkan kutipan dari Halliday tentang "mundur", yang Wade sadari merupakan petunjuk untuk mengalahkan tantangan pertama.

Wade kembali ke balapan, tetapi ketika semua orang berjalan, dia bergerak mundur dan naik melalui terowongan bawah tanah yang memungkinkannya untuk sepenuhnya menghindari Kong. Dia mampu melewati garis finish dan sampai ke Central Park di mana dia disambut oleh Anorak, yang menghadirkan dia dengan Kunci Tembaga, serta petunjuk untuk tantangan berikutnya. Parzival menjadi pemain dengan skor tertinggi dalam gim ini, dan mendapat perhatian Sorrento.

Sorrento memasuki OASIS menggunakan avatarnya. Dia bertemu dengan pemburu hadiah bernama I-R0k (T.J. Miller) dan menyewanya untuk mencari tahu siapa Parzival. I-R0k menyajikan Sorrento dengan item kuat yang disebut Orb of Osuvox.

Wade pergi berbelanja di OASIS dan mendapat beberapa item, termasuk setelan khusus yang memungkinkan dia merasakan apa yang terjadi di dalam game. Sebagai Parzival, ia menjadi selebritis. Dia membantu Art3mis dan Aech menyelesaikan tantangan lomba, dan mereka diikuti oleh Daito dan Sho. Posisi mereka sebagai top skor tertinggi kelima memberi mereka nama "The High Five". Petunjuk berikutnya melibatkan "pencipta yang membenci ciptaannya sendiri" dan "lompatan yang tidak diambil".

Wade dan Samantha mengumpulkan Aech, Daito, dan Sho ketika mereka menyadari tantangan berikutnya adalah film, yang mana Halliday membawa Kira pada kencan mereka. Mereka mengetahui bahwa film yang mereka tonton adalah "The Shining", mengacu pada "seorang pencipta yang membenci ciptaannya sendiri" sejak mendiang penulis Stephen King membenci versi film dari bukunya. Kurator membawa mereka ke simulasi virtual Overlook Hotel. Karena Aech belum pernah melihat "The Shining", dia akhirnya bertemu si kembar, membuka lift darah, dan berlari ke wanita menyeramkan di bak mandi sebelum harus berlari lebih cepat dari Jack Torrance dan kapaknya. Sementara itu, Samantha mampu menemukan Kira menari dengan zombie. Dia membuat jalannya ke Kira, memenangkan tantangan dan disajikan dengan Jade Key. Dengan demikian, Art3mis menjadi pencetak gol terbanyak di OASIS, dan Sorrento menemukan Wade masih hidup ketika ia melihat bahwa Parzival sekarang adalah pencetak gol terbanyak kedua. Sixers sendiri kurang beruntung dalam melewati "The Shining".

F'Nale menggunakan drone untuk mendeteksi wajah tato pria dan menemukan tempat persembunyian pemberontak. Samantha diambil ketika Wade keluar dengan bantuan Aech, Daito, dan Sho, yang ia temukan adalah seorang wanita bernama Helen, dan saudara Toshiro dan Shoto. Mereka melarikan diri di van dan kepala Aech untuk menyelamatkan Samantha dan menghentikan Sorrento.

Sebagai tantangan terakhir di Castle Anorak di Planet Doom, Sorrento mengaktifkan Orb Osuvok untuk menciptakan medan gaya di sekitar kastil untuk mencegah avatar lain mencoba masuk. Dia menyuruh Samantha dilemparkan ke Pusat Loyalitas untuk bekerja. Aech berhasil meretas ke dalam rig Sorrento sehingga Wade dan Daito dapat mengintimidasi dirinya dan membuatnya berpikir bahwa mereka telah berhasil masuk ke IOI dengan memproyeksikan kantor ke dalam pandangannya. Wade membantu Samantha membebaskan dirinya dari ruangannya sehingga dia bisa keluar dan pergi ke Ruang Perang dimana Sixers mencoba untuk mengalahkan tantangan berikutnya, yang mereka bayangkan adalah bagian dari koleksi game Atari.

Wade mengirim pesan ke semua pemain OASIS untuk memberi tahu mereka tentang apa yang IOI lakukan, dan meminta mereka bergabung dengannya di Planet Doom untuk melawan balik. Pasukan ribuan avatar tiba untuk bergabung dalam pertempuran. Aech mengaktifkan Raksasa Besi untuk dibawa ke pertarungan. Karakter seperti Harley Quinn, tim Halo, dan bahkan Ninja Turtles juga datang. Mereka menyerang medan gaya, dan Sorrento menggunakan Mecha-Godzilla untuk menyerang. Daito kembali dalam bentuk mecha Gundam untuk bertarung. Mereka bahkan menggunakan boneka pembunuh Chucky melawan Sixers. Raksasa Besi, Gundam, dan Art3mis semua bergabung untuk menjatuhkan Sorrento dan Mecha-Godzilla untuk memungkinkan Wade untuk melanjutkan. Dia harus mengorbankan Art3mis agar Samantha tidak terdeteksi oleh Sorrento.

Wade menemukan Sixer yang bermain "Petualangan", yang merupakan game yang berisi kunci terakhir. Sixer datang lebih dekat untuk menang sampai dia jatuh di bawah es. Sebelum Wade dapat membuat usahanya, Sorrento kembali dan bertarung dengannya. Sebagai usaha terakhir, Sorrento mengeluarkan bom Cataclyst untuk menghapus setiap avatar dalam jangkauan, termasuk I-R0k dan dirinya sendiri. Namun, kuartal yang Kurator berikan Wade ternyata menjadi token kehidupan ekstra, memungkinkan Wade untuk tetap berada di dalam OASIS. Semua orang sekarang memperhatikannya mencoba menyelesaikan tantangan. Wade memperkirakan bahwa pemain tidak seharusnya memenangkan pertandingan, tetapi menemukan telur Paskah dalam "Petualangan", dan dengan demikian membuka kunci Crystal. Karena dia masih berada di van Aech, dan mereka sekarang dikejar oleh Sorrento dan anak buahnya, Wade berjuang untuk menggunakan semua kunci untuk membuka kunci lemari besi, tetapi dia berhasil dan menemukan ruangan itu dengan telur Paskah. Dia disambut oleh Anorak, yang menghadirkan Parzival dengan kontrak untuk mengambil alih OASIS, tetapi Wade menyadari ini adalah ujian yang mengingatkan ketika Halliday membuat tanda Morrow atas sahamnya dari Gregarious Games, yang Halliday sesali. Ruang mereka menghilang untuk mengungkapkan Halliday nyata di kamar masa kecilnya sendiri. Dia menyajikan Wade dengan tombol merah yang dapat mematikan OASIS untuk selamanya jika dia memilih. Wade hampir memukul ketika van Sorrento menabraknya. Halliday memberitahu Wade bahwa ia akhirnya menyadari bahwa sementara pelarian itu menyenangkan, dunia nyata lebih penting.

Aech mengemudikan van ke The Stacks di mana sekelompok orang berusaha untuk menghadapi Sorrento. Dia menemukan van mereka, tetapi polisi tiba lebih dulu. Mereka telah melihat video yang diupload Aech dari Sorrento mengakui kejahatannya. Dia dan F'Nale kemudian ditangkap. Tim ini kemudian didekati oleh Ogden Morrow, yang menyebut dirinya "Og". Dia mengungkapkan kepada Wade bahwa dia adalah Kurator juga. Dengan tim pengacara, Og membantu Wade mengendalikan OASIS dengan aman, tetapi ia ingin berbagi kontrol dengan teman-temannya, yang mana Og setuju dengannya.

Narasi terakhir Wade menyatakan bahwa bersama dia dan teman-temannya mengendalikan OASIS, mereka memaksa IOI untuk menghapus semua Pusat Loyalitas mereka. Mereka juga memutuskan untuk menutup OASIS pada hari Selasa dan Kamis agar orang-orang dapat keluar dan menikmati dunia nyata. Kami kemudian melihat Wade dan Samantha pindah ke apartemen baru, tempat yang akhirnya dia senang untuk menelepon ke rumah.


Download Film Ready Player One Subtitle Indonesia

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Download Film Christopher Robin (2018) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Christopher Robin (2018) Seorang Christopher Robin dewasa, yang sekarang fokus pada kehidupan, pekerjaan, dan keluarganya ya...