Download Film The Nun (2018) Subtitle Indonesia

download film the nun (2018)

Sinopsis Film The Nun (2018)


Seorang imam dengan masa lalu yang angker dan seorang pemula di ambang sumpah terakhirnya dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki kematian seorang biarawati muda di Rumania dan menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk seorang biarawati setan.

Download Gratis Film The Nun (2018) Sub Indo

Review Film The Nun

Luar biasa, menarik dan tegang
The Nun adalah film yang sangat menghibur, menakutkan, dan di atas semua, dari awal sampai akhir ...

Penghujatan! Hanya bercanda..
Saya tidak tahu ada apa dengan semua kebencian itu. Itu adalah film paling menakutkan yang pernah saya lihat dalam waktu yang lama, dan saya adalah seorang fanatik horor. Ketakutan tidak berhenti, bukan hanya takut, itu menyeramkan sepanjang waktu. Pemandangan dan settingnya sangat bagus. Satu-satunya hal yang tidak saya sukai adalah logika yang benar-benar salah pada satu titik, tetapi saya kira Anda mendapatkan itu di setiap film horor. Serius, aku sangat senang aku melihatnya. Terlalu 5 film paling menakutkan yang pernah saya lihat.

Film horor terbaik tahun ini
Film horor paling atas belum .. Adegan horor yang luar biasa dan alur cerita yang hebat, Anda benar-benar akan mengalami merinding menonton film ini.

Cerdiknya Menakutkan
The Nun luar biasa! Saya suka jalan cerita dan film itu memberikan apa yang Anda inginkan.

Luar biasa
Abaikan pembenci film ini benar-benar menakutkan dan dipikirkan dengan sangat baik

Luar biasa
Film terbaik yang pernah dibuat di dunia !!!!! Efeknya luar biasa dan saya berharap bisa mendapatkan 3. Bagian.

WAJIB DITONTON !!
Salah satu alur cerita terbaik yang pernah ada. Sejak awal, itu sudah menjadi cliffhanger. Bukan hanya membangun cerita, ini lebih tentang apa "itu". Pasti akan harus menontonnya lagi.

Film Horor Terbaik 2018-19
Hubungan luar biasa antara dua film dan plot hebat. Penuh ketegangan. Pertahankan. Film yang bagus!

Luar biasa
Segala sesuatu yang mengerikan seharusnya !! Dengan senang hati akan menonton film ini lagi. Cerita yang bagus dan sangat tegang

THE NUN ADALAH YANG TERBAIK DARI THE CONJURING SERIES.

Kami melihat The Nun malam ini dan dalam suasana yang sempurna tidak ada yang berbicara, tidak ada yang ada di telepon seluler, dan tidak ada yang vaping di teater. Inilah cara yang seharusnya dilakukan oleh semua bioskop. Ada hal yang aneh meskipun ada seorang suster yang duduk di teater yang membuat semua orang ketakutan dan teater bersikeras bahwa mereka tidak ada hubungannya dengan itu. The NUN baru saja mati menakutkan dari awal hingga akhir dan pada akhirnya kami menyadari The Nun membuat ANNABELLE terlihat seperti Cinderella. Ini adalah seri fantastis dan saya dapat melihat di bioskop masa depan memiliki malam sulap di mana semuanya ditampilkan sebagai paket harus seperti yang dilakukan Harry Potter sekarang. Ada hal aneh yang terjadi setelah film saya mengambil gambar dari poster biarawati dan tidak ada cahaya di atasnya dan saya tidak menggunakan flash tetapi ketika saya mempostingnya di Facebook, cahaya sudah lewat Biarawati kepala, dan itu tidak bohong. Anda mungkin memperhatikan ketika ibu superior datang ke film yang saya bersumpah itu Maggie Smith dari Profesor McGolnicle Harry Potter ketenaran tetapi apakah itu atau tidak saya serahkan kepada Anda. GO SEE "THE NUN".

BONE CHILlING !!! Film impian untuk penggemar horor terdiri dari mimpi buruk organik
The Nun adalah kejutan yang menyenangkan. Saya meninggalkan teater penuh seolah-olah saya mengalami perjamuan syukur! Huru-hara merayapi Anda dan ada perasaan takut yang menakutkan di seluruh film yang indah itu. Ketegangan yang konstan akan membuat Anda merindukan lebih banyak. Jangan ragu untuk melihat film ini. Itu sebagai penghujatan ketika mereka datang dan saya menyukainya .... setiap menitnya.

film luar biasa
Nun adalah film horor baik film bagus saya m besar penggemar sulap 1 & 2 allover film naskah cerita yang sangat baik film scaryist sangat bagus 2018

Hormati Nun !!!!!
Para pemain sangat luar biasa efek spesialnya juga naskahnya luar biasa, itu adalah film thriller terbaik dari dekade terakhir !!!!

Menyukainya
Itu menakutkan, dengan alur cerita yang hebat dengan bukan jeritan junp biasa, ada banyak ketegangan sepanjang film, dan saya sangat menyukai itu! Tidak bisa menunggu film lain dari Conjuring Universe

Download Film The Nun (2018) Subtitle Indonesia

Nightmare Nun
Suasana gelap the nun dan nada menakutkan membuat entri sempurna dekat ke waralaba sulap. Pekerjaan kamera sangat bagus dan dengan sangat sedikit penggunaan cgi, itu membuat film terasa lebih gelap. Satu hal yang pasti, biarawati akan memberi Anda mimpi buruk, jadi apa pun yang Anda lakukan, jangan berhenti berdoa.

Scariest Conjuring film
Saya datang ke bioskop mengharapkan film yang bagus, dan saya mendapat film yang bagus. Saya adalah penggemar berat dari film sulap dan telah begitu bersemangat untuk film ini untuk keluar sejak mereka mengumumkannya. Film ini sangat menakutkan karena memiliki gambar yang menakutkan dan adegan yang sangat tiba-tiba tidak seperti film sulap lainnya di mana hanya ada gambar menakutkan. Saya sangat merekomendasikan film ini

The Conjuring Universe tidak pernah gagal
Menjadi penggemar gila dari film-film Conjuring Saya berada di bulan ketika saya menemukan mereka membuat spin-off dari biarawati dari The Conjuring 2 (yang merupakan film favorit saya sejauh ini) Saya pergi ke pemutaran larut malam dengan teman-teman saya untuk menonton ini, dan saya tidak kecewa, saya benar-benar tidak bisa berkata-kata, seluruh pengaturan, segala sesuatu tentang itu benar-benar menyeramkan, saya tidak takut dengan mudah mempercayai saya, tetapi film ini hanya membuat saya merinding, dan memelintir itu gila (jangan khawatir aku tidak akan merusaknya untuk siapa pun!) Aku bisa terus berjam-jam tentang betapa aku mencintai film ini, tetapi aku akan merekomendasikan agar semua orang menontonnya! Pasti bernilai uang!

Banyak adegan horor!
Film ini dikemas dengan adegan horor non-klise. banyak ide baru yang membuat hampir / semuanya tidak dapat diprediksi, ceritanya baik tanpa lubang petak, banyak lonjakan loncat juga! Saya berharap film itu lebih panjang.

Hanya apa yang Anda harapkan dari film 'Conjuring'
Saya telah menjadi penggemar berat dunia Conjuring selama beberapa tahun dan saya harus mengatakan bahwa 'The Nun' sangat hebat! Lonjakan dan alur cerita melompat bergabung dengan sempurna untuk menciptakan film yang sempurna. Saya suka bagaimana ia membangun karakter Valak yang pertama kali kami temui di 'The Conjuring 2' lalu di 'Annabelle: Creation.'

Mindblowing
Film dan pengalaman luar biasa di aula 4DX. Saya sedang menunggu film ini sejak penampilan pertama sang biarawati dalam sulap 2. Film horor kelas dunia. Luar biasa!

NUN Seram
Saya hanya menonton film ini semalam dan sangat bersemangat tentang film ini .. sangat bangga dengan james wan yang telah membuat "The Nun". Filmnya begitu epik, seperti mimpi buruk sebenarnya .. congratz!

Film yang bagus!
Alur cerita bagus, aktornya luar biasa dengan jumpscares? jumpscares itu menyenangkan ugh! dan semua adegan epik itu ... LUAR BIASA !! Saya menikmatinya, saya menyukainya dan .. Saya akan membeli Blu-ray / dvd untuk menontonnya lagi di rumah.

Luar Biasa .....
Yang terbaik dari waralaba sulap ..... Perlu banyak pengakuan .... Jangan percaya ulasan .. Ini fantastis didorong dengan konsep horor ... Berakting luar biasa ... Ini harus menonton

tidak bisa lebih baik
Salah satu yang terbaik dari sutradara. Saya ingin mengharapkan ini.

Film hebat dengan potensi yang belum dimanfaatkan
Saya tidak tahu film apa yang ditonton para kritikus, tetapi saya benar-benar menikmati The Nun. Apakah itu sempurna? Tidak. Apakah kasar pada poin? Iya nih. Tapi, itu tidak terlalu jauh dari film ini untuk saya. Lonjakan melompat sangat efektif, sinematografi sangat fenomenal dan set yang menakjubkan. Aktor dan aktris itu semuanya hebat dan bisa dipercaya. Saya hanya berharap film ini tidak memiliki banyak horor klise seperti yang terjadi. Namun, ini adalah film asal / petualangan / horor yang layak untuk ditonton. (Penafian: Film ini membuat saya melompat setidaknya 9 kali dan saya tidak pernah melompat selama film.)

Download Gratis Film The Nun (2018) Subtitle Indonesia

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Download Film Christopher Robin (2018) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Christopher Robin (2018) Seorang Christopher Robin dewasa, yang sekarang fokus pada kehidupan, pekerjaan, dan keluarganya ya...