Download Film Crazy Rich Asians (2018) Subtitle Indonesia

download film crazy rich asians

Sinopsis Film Crazy Rich Asians (2018)


Ceritanya mengikuti Rachel Chu (Wu), seorang profesor ekonomi Cina kelahiran Amerika, yang melakukan perjalanan ke kota kelahiran pacarnya, Nick (Golding) di Singapura untuk pernikahan sahabatnya. Tak lama, rahasianya diketahui: Nick berasal dari keluarga yang sangat kaya, dia mungkin adalah bujangan yang paling memenuhi syarat di Asia, dan setiap wanita lajang di kelas sosialnya yang sangat dijernihkan sangat cemburu pada Rachel dan ingin membawanya ke bawah.

Download Film Crazy Rich Asians (2018) Subtitle Indonesia

Cerita Lengkap Film Crazy Rich Asians


London, Inggris 1995

Eleanor Young (Michelle Yeoh) tiba di Hotel Calthorpe dengan putranya Nick (Nevan Koit), saudari Felicity (Janice Koh), dan keponakan Astrid (Amanda Evans). Ketika meminta di meja depan untuk reservasi, petugas dan manajer, Reginald Ornsby (Daniel Jenkins) berbohong tentang tidak memiliki reservasi untuk alasan rasis jelas. Eleanor memanggil suaminya, yang kemudian memanggil Lord Calthorpe (Peter Carroll), yang berteman baik dengan keluarga Young. Calthorpe memberi tahu Ornsby bahwa dia telah menjual hotel itu kepada Youngs, membuat dia tampak bodoh. Tindakan pertama Eleanor sebagai pemilik adalah untuk memesan Ornsby dan petugas untuk membersihkan lumpur yang ditinggalkan Nick di lantai.

Kota New York, 2018

Rachel Chu (Constance Wu) memberikan pelajaran kelas ekonomi dengan mengajaknya bermain poker dengan seorang siswa, yang dia kalahkan, untuk kesan yang lain. Setelah itu, Rachel bergabung dengan Nick (sekarang dimainkan oleh Henry Golding), pacarnya, untuk makan. Nick mengatakan pada Rachel bahwa dia ingin membawanya ke kampung halamannya di Singapura untuk pernikahan sahabatnya Colin Khoo (Chris Pang), yang akan menjadi kesempatan besar bagi Nick untuk memperkenalkan Rachel kepada keluarganya. Di sudut, dua wanita dari sebuah situs blog bernama Radio1Asia melihat Rachel dan Nick, dan salah satu dari mereka memasang foto mereka berdua saat dia berjalan melewati mereka. Ini menyebar dengan kecepatan cahaya di komunitas Asia sampai itu membuat jalan ke Eleanor, yang dengan saudara perempuannya, dan mereka mulai membahas Rachel. Dia memanggil Nick untuk bertanya tentang membawa kekasih misteriusnya bersamanya untuk pernikahan.

Rachel bersama dengan ibunya, Kerry (Tan Kheng Hua), dan mereka mendiskusikan fakta bahwa Nick tidak pernah benar-benar berbicara tentang keluarganya. Rachel mengira mereka mungkin miskin dan bahwa dia malu akan hal itu.

Rachel dan Nick pergi ke bandara, di mana, dia terkejut, mereka ditempatkan di kelas satu. Nick kemudian mengungkapkan bahwa keluarganya sangat kaya dan bahwa penerbangan adalah salah satu dari keuntungan mereka. Dia kemudian memberi tahu Rachel tentang sepupu-sepupunya yang dengannya dia berbagi keberuntungan. Alistair Cheng (Remy Hii) adalah seorang pembuat film / produser film besar yang berbasis di Taiwan yang berkencan dengan aktris utamanya, Kitty Pong (Fiona Xie), meskipun ia tercatat sebagai aktris yang mengerikan. Kemudian ada saudara Alistair Eddie (Ronny Chieng), seorang bankir yang menikah dengan Fiona (Victoria Loke) dengan tiga anak, meskipun ia terobsesi dengan citra mereka dan terlihat mengkritik pilihan pakaian Fiona karena itu hanya baik untuk Vogue Cina dan bukan Amerika Mode. Akhirnya ada Astrid (sekarang dimainkan oleh Gemma Chan), yang digambarkan oleh Nick sebagai seorang kekasih. Dia terlihat berbicara dengan seorang gadis kecil dan memuji boneka beruangnya sebelum bertemu dengan seorang penjual perhiasan untuk membeli anting senilai lebih dari $ 1 juta.

Pasangan itu tiba di Singapura di mana mereka dijemput oleh Colin dan tunangannya Araminta Lee (Sonoya Mizuno). Mereka berkeliling kota dan menikmati makanan lokal yang belum dicoba oleh Rachel.

Di rumah Astrid, ia sedang membaca cerita pengantar tidur kepada putranya, Cassian (Joe Ong) sebelum suaminya Michael (Pierre Png) masuk. Ia menikah dengan gaya hidup kaya, meskipun Astrid cenderung menyembunyikan beberapa sepatu dan perhiasannya yang mahal sehingga untuk tidak tampak.

Keesokan paginya, Rachel pergi mengunjungi teman kuliahnya yang lama, Peik Lin Goh (Awkwafina), yang keluarganya juga sangat kaya, tetapi lebih "uang baru" daripada keluarga Nick. Rachel bertemu dengan orang tua Peik Lin, Wye Mun (Ken Jeong) dan Neena (Koh Chieng Mun), dan tiga saudara kandungnya. Ketika Rachel menyebutkan bahwa dia mengencani Nick Young, semua orang menjatuhkan apa yang mereka lakukan dan memberi tahu Rachel betapa kayanya Youngs, karena mereka adalah pengembang real estat terbesar di daerah itu, serta bagian lain dunia. Rachel memberi tahu Peik Lin tentang pesta yang diadakan Youngs malam itu di rumah nenek Nick, dan Peik Lin mengeluarkan beberapa pakaian segar untuk dipakai Rachel.

Rachel dan Peik Lin tiba di tempat yang glamor, dan Nick mengundang Peik Lin untuk tinggal dan menikmati pestanya. Nick mengajak Rachel berkeliling untuk menemui beberapa kerabatnya, termasuk sepupu dan bibinya, sebelum membawanya untuk bertemu Eleanor, dan kemudian ibunya (nenek), Shang Su Yi (Lisa Lu). Hampir seketika, keluarga itu memandang rendah Rachel karena tidak datang dari uang seperti yang lain. Rachel memberi tahu Eleanor bagaimana ibunya adalah seorang wanita mandiri yang bekerja di real estat dan bagaimana dia seorang profesor ekonomi, dan bahwa ayahnya meninggal sebelum dia lahir. Eleanor tidak menyukai ini, melihat ambisi sebagai hal yang tidak perlu. Di tempat lain di pesta itu, Astrid bersama Michael sebelum dia meninggalkan ruangan. Dia melihat teleponnya dan membaca teks dari wanita lain yang mengatakan, "Tempat tidurnya terasa kosong tanpa Anda."

Keesokan harinya, Rachel bergabung dengan Araminta dan teman-temannya untuk pesta lajangnya sementara Nick bergabung dengan sepupunya dan teman sekolah mereka yang kaya, Bernard Tai (Jimmy O. Yang) untuk pesta bujangan Colin. Pesta bujangan berlangsung di kapal barang, yang memiliki kolam renang dan lantai dansa. Eddie mengkritik Nick karena memilih Rachel, melihat dia hanya sebagai orang biasa, dan memperhatikan Colin bahwa keluarganya sendiri tidak akan menerima Araminta kalau dia bukan berasal dari keluarga kaya. Nick dan Colin meninggalkan pesta dan menuju tempat untuk bersantai, di mana Nick mengungkapkan cincin pertunangan yang dia rencanakan untuk diajukan ke Rachel. Colin mencatat bahwa Nick sudah mengejutkan keluarganya dengan tidak kembali tahun sebelumnya untuk mewarisi perusahaan mereka, dan menikahi Rachel berarti pergi jauh dari warisannya.

Sementara itu, para wanita berada di sebuah pulau di mana Araminta memperlakukan mereka untuk berbelanja dan hari spa. Rachel bertemu dengan salah satu temannya, Amanda Ling (Jing Lusi), yang kemudian mengungkapkan dirinya sebagai mantan pacar Nick dan mulai mencoba bermain dengan perasaan Rachel. Rachel meninggalkan spa ketika dia sengaja mendengar gadis-gadis lain membuat komentar sinis tentang dirinya. Dia berlari ke Astrid, yang mencoba untuk menghiburnya, tetapi mereka kemudian menemukan ikan mati yang mati di tempat tidur Rachel di kamarnya, dengan "Tangkap ini, kamu pelacur emas" yang tertulis di jendela dengan darah. Astrid membantu Rachel mengubur ikan di pantai malam itu ketika para wanita lainnya menari dan minum. Astrid kemudian mengaku kepada Rachel bahwa Michael berselingkuh.

Ketika mereka bersatu kembali, Rachel memberitahu Nick tentang apa yang terjadi dengan wanita lain, dan dia lebih marah karena dia tidak menceritakan tentang masa lalunya, tetapi dia merasa tidak ada yang penting. Dia kemudian membawa Rachel ke rumah Eleanor sehingga dia bisa belajar cara membuat kue, seperti yang diajarkan Su Yi kepada Nick. Rachel kemudian memperhatikan cincin Eleanor, yang katanya ayah Nick dibuat untuk melamarnya. Eleanor kemudian membuat komentar merendahkan tentang Rachel tidak merasakan hal yang sama tentang tradisi "kuno" nya. Kemudian, ketika Rachel berusaha untuk menemukan kamarnya, Eleanor menjelaskan bahwa cincin yang diberikan suaminya kepadanya hanya karena Su Yi (ibunya) pada awalnya tidak menyetujui Eleanor untuk putranya, dan butuh beberapa waktu baginya untuk datang . Namun, Eleanor dengan tegas menjelaskan pada Rachel bahwa dia tidak menganggap Rachel cukup baik untuk Nick.

Rachel makan siang dengan Peik Lin dan mengatakan bahwa dia mungkin melewatkan pernikahan karena dia khawatir dia mungkin menyebabkan drama di antara keluarga Nick. Peik Lin meyakinkannya dan membawa Rachel kembali ke rumahnya untuk memilih pakaian bagus untuk pernikahan dengan bantuan sepupu Nick Oliver (Nico Santos).

Dalam perjalanan ke pernikahan, Astrid menghadapi Michael tentang perselingkuhannya. Michael mencoba untuk mengubahnya pada dirinya untuk membuatnya merasa lebih rendah dengan dia terus-menerus membeli barang-barang mahal, dan dia keluar dari mobil untuk meninggalkannya menghadiri pernikahan sendirian.

Rachel muncul di pesta pernikahan dan mengesankan semua orang dengan gaunnya, dan bahkan berhasil membuat Amanda kaget ketika dia mengatakan padanya bahwa dia ada di jalannya. Eleanor dan saudara-saudara perempuannya mengatakan bahwa Putri Intan (Kris Aquino) ada di sana, dan bahwa dia meminta seluruh baris untuk dirinya sendiri sehingga tidak ada yang bisa mengganggunya. Yang mengejutkan mereka, Rachel mendekati Intan dan berbicara kepadanya tentang bagaimana dia membaca artikel tentang dirinya dan bahwa Rachel mengagumi bagaimana dia menghabiskan kekayaannya. Intan menyukai Rachel, dan bahkan Nick melihat betapa hebatnya penampilan Rachel. Pernikahan kemudian berlanjut, dengan Nick mengatakan pada Rachel bahwa dia mencintainya dan sebaliknya, dan Colin dan Araminta menikah.

Selama resepsi, Eleanor memerintahkan Oliver untuk menghentikan Alistair dan Kitty agar tidak saling berpelukan di lantai dansa. Oliver memotong dan mengirim Alistair pergi sebelum menari dengan Kitty dan mengatakan kepadanya bahwa jika dia menikahi Alistair, dia harus menunggu karena dia keempat sesuai dengan kekayaan keluarganya, sementara Bernard adalah pewaris tunggal untuk bisnis keluarganya. Sementara itu, Rachel dan Nick dipanggil untuk bertemu dengan Eleanor dan Su Yi. Eleanor mengungkapkan dia menyewa detektif swasta untuk menggali masa lalu Rachel, dan ternyata ayah biologis Rachel masih hidup, tetapi ibu Rachel sebelumnya menikah dengan pria lain sebelum dia berselingkuh dengan ayah Rachel dan melarikan diri ke Amerika. Nick sangat marah pada Eleanor, dan Rachel melarikan diri dari pesta, mengatakan pada Eleanor bahwa dia tidak menginginkan bagian dari keluarganya. Nick mencoba menangkapnya tetapi dia pergi.

Rachel tetap bersama Peik Lin, tertekan di kamar tidurnya. Pagi berikutnya, Rachel terkejut menemukan Kerry muncul ke rumah. Ketika Rachel membicarakan tentang ayahnya, Kerry menjelaskan bahwa suaminya yang asli bersikap kasar terhadapnya, dan dia merasa nyaman dengan teman sekolahnya yang kemudian membuatnya hamil dengan Rachel. Khawatir bahwa suaminya akan membunuh mereka jika dia tahu, Kerry melarikan diri ke Amerika. Dia juga mengungkapkan bahwa itu adalah Nick yang memanggilnya karena mengkhawatirkan Rachel.

Michael mengemasi tasnya untuk pergi, tetapi Astrid mengatakan dia malah membawa Cassian bersamanya untuk tinggal di salah satu apartemennya yang lain. Dia mengatakan pada Michael bahwa dia tidak bisa mengharapkannya untuk bertindak seperti pria karena dia bukan salah satunya. Dia kemudian mengambil anting-anting yang dibelinya sebelumnya tetapi bersembunyi dari Michael, dan akhirnya dia memakainya.

Nick bertemu dengan Rachel di kota dekat air. Dia mengeluarkan cincinnya dan melamarnya.

Eleanor pergi ke suatu tempat di pusat kota di mana orang-orang bermain Mahjong setelah Rachel mengundangnya. Rachel mengatakan kepada Eleanor bahwa dia menolak proposal Nick karena dia tidak ingin menjadi alasan bahwa keluarganya tidak mengakui dia, tetapi dia mencatat bahwa jika dia memilih mereka di atasnya, Nick mungkin menghabiskan sisa hidupnya membenci Eleanor. Eleanor mengatakan "hanya orang bodoh yang melipat tangan yang menang." Pada saat yang sama, Rachel menggambar ubin Mahjong yang akan melengkapi tangannya dan memenangkan permainannya. Dia menjawab bahwa dia sangat mencintai Nick sehingga dia bersedia mengorbankan kebahagiaannya untuknya dan untuk mengingat bahwa ketika Nick menemukan orang lain di masa depan yang disepakati Eleanor dan menikah dengan bahagia bahwa itu adalah dia, hanya seorang anak perempuan dari seorang imigran dan bukan siapa-siapa, yang membuat semuanya menjadi mungkin. Dia kemudian melemparkan ubin itu. Eleanor mengambilnya dan memenangkan pertandingan Mahjong. Rachel kemudian menunjukkan tangannya membiarkan semua orang tahu dia hanya membiarkan Eleanor menang dan pergi dengan Kerry, yang memberikan tatapan keras kepada Eleanor.

Eleanor pulang untuk berbicara pribadi dengan Nick.

Rachel dan Kerry bersiap untuk pergi kembali ke New York, tetapi Nick muncul di pesawat untuk mencoba dan berbicara dengan Rachel. Dia menjelaskan apa usulan idealnya, tapi dia tidak peduli tentang itu karena dia sangat mencintainya dan akan menyerahkan seluruh kekayaannya hanya untuk menghabiskan sisa hidupnya bersamanya. Nick mengusulkan sekali lagi di pesawat, tetapi kali ini dengan cincin Eleanor, dengan semua penumpang menonton. Rachel mengatakan ya kali ini. Semua orang bersorak ketika dia dan Nick berbagi ciuman besar. Nick mengatakan pada Rachel bahwa dia ingin tinggal satu malam lagi.

Nick kemudian mengejutkan Rachel dengan mengadakan pesta pertunangan di atas atap dengan semua teman dan keluarganya menghadiri dengan kegembiraan. Eleanor bahkan berhasil memberi Rachel senyum tulus. Rachel dan Nick berciuman saat kembang api meledak di langit.

Di pertengahan kredit, Astrid bertemu dengan seorang pria bernama Charlie Wu (Harry Shum, Jr.), dan tampaknya ada percikan api diantara mereka.

Download Gratis Film Crazy Rich Asians (2018) Sub Indonesia

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Download Film Christopher Robin (2018) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Christopher Robin (2018) Seorang Christopher Robin dewasa, yang sekarang fokus pada kehidupan, pekerjaan, dan keluarganya ya...