Download Film The Meg (2018) Subtitle Indonesia

download film the meg sub indo

Sinopsis Film The Meg (2018)


Lima tahun lalu, penyelam ahli laut dan Kapten Angkatan Laut Jonas Taylor menghadapi bahaya yang tidak diketahui dalam ceruk Palung Mariana yang belum dijelajahi yang memaksanya membatalkan misinya dan meninggalkan separuh awaknya. Meskipun kejadian tragis itu membuatnya tidak terhormat, yang akhirnya membuatnya kehilangan kariernya, pernikahannya dan kemiripan kehormatan apa pun adalah klaimnya yang tidak didukung dan tidak percaya dari apa yang menyebabkannya - serangan terhadap kapalnya oleh seekor mamut, makhluk laut setinggi 70 kaki, diyakini telah punah selama lebih dari satu juta tahun. Tapi ketika sebuah kapal selam tenggelam dan cacat di dasar samudra - membawa mantan istrinya di antara tim di atas kapal - dia adalah orang yang mendapat panggilan. Apakah sebuah tembakan untuk penebusan atau misi bunuh diri, Jonas harus menghadapi ketakutannya dan mempertaruhkan nyawanya sendiri dan kehidupan semua orang yang terjebak di bawah ini pada satu pertanyaan: Mungkinkah Carcharodon Megalodon - predator laut terbesar yang pernah ada - masih hidup .. dan dalam perburuan?

Download Film The Meg (2018) Subtitle Indonesia

Cerita Lengkap Film The Meg


Dalam adegan pembuka, Jonas Taylor (Jason Statham) adalah penyelam profesional yang mencoba menyelamatkan sekelompok penyelam dari kapal selam yang rusak. Jonas berhasil mendapatkan beberapa dari mereka di kapal, termasuk Dr Heller (Robert Taylor), tetapi sesuatu mulai menyerang sub kasar. Hal ini memaksa Jonas untuk membuat keputusan yang sulit, melawan protes Heller, untuk meninggalkan kapal selam untuk menghindari kematian tertentu. Mereka melarikan diri tepat pada waktunya karena kekuatan yang tak terlihat menghancurkan kapal selam dan menghilang.

Lima tahun kemudian

Di Mana One, fasilitas penelitian bawah laut di lepas pantai China. Ini dioperasikan oleh sekelompok ilmuwan yang dipelopori oleh Jack Morris (Rainn Wilson) dan Dr. Minway Zhang (Winston Chao), dan dijalankan oleh putri Zhang Suyin (Li Bingbing), DJ penjelajah jarak jauh (Page Kennedy), Jaxx Herd (Ruby Rose) ) Dr. Haller, Mac (Cliff Curtis), Celeste (Jessica McNamee), Toshi (Masi Oka), dan "The Wall" (Olafur Darri Olaffson). Mereka sedang melakukan eksperimen di dekat dasar samudra yang melibatkan melewati hidrogen misterius, menggunakan kapal selam kecil yang dikemudikan oleh Celeste, Tosh, dan "The Wall" dan menjelajahi apa yang ada di bawahnya. Semua tampaknya baik pada awalnya, tetapi trio diserang dan terdampar oleh sesuatu yang besar dan cepat, menyebabkan mereka kehilangan kontak dengan Mana Satu. Mereka kemudian mencoba mendapatkan kekuatan kembali dan berjalan, tetapi diserang lagi dan Celeste terluka oleh obeng yang menabrak perutnya. Sisa kru, setelah banyak perdebatan, memutuskan untuk menerima saran Mac dan memanggil Jonas untuk membantu menyelamatkan teman-teman mereka yang terdampar karena pengalamannya dengan menyelamatkan orang-orang dari wilayah lautan yang begitu dalam dan berbahaya. Namun, Heller menentang ini karena dia pikir Jonas menjadi gila dari pengalaman traumatisnya lima tahun lalu dan tidak percaya klaim Jonas bahwa ada sesuatu yang menyerangnya dan penyelam yang dia coba selamatkan. Rencana berjalan terus.

Sayangnya, Jonas telah jelas melihat hari-hari yang lebih baik, seperti yang terlihat di bar Taiwan minum secara teratur dan kencing pemilik perahu lokal yang dia terus meniup memperbaiki perahu mereka. Mac dan Dr. Zhang bertemu dengan Jonas di kamarnya. Jonas pada awalnya mencoba untuk keluar dari situasi dengan menawarkan dua minuman dan secara preemptive memarahi setiap penawaran uang. Pada akhirnya, bagaimanapun, dia setuju untuk datang dan membantu.

Sementara itu, Suyin mencoba turun dan menyelamatkan awak yang terperangkap itu sendiri dalam mini-sub tak lama setelah Jonas tiba. Jonas pergi setelah dia untuk membantu, tetapi tidak sebelum menjanjikan putrinya Suyin, Meiying (Shuya Sophia Cai) bahwa dia akan membawa ibunya kembali dengan selamat. Suyin dengan cepat menemukan sub terjebak dan persiapan untuk menarik mereka kembali ke permukaan ketika cumi-cumi raksasa menyerangnya. Sebelum terlihat seperti kapal selamnya akan rusak, cumi-cumi itu dengan cepat dibunuh oleh penjahat dari serangan sebelumnya: hiu rakasa prasejarah setinggi 75 kaki yang disebut Megalodon. Hiu ini adalah satu sama Jonas bertemu lima tahun yang hampir membunuhnya, sehingga membuktikan kewarasannya. Jonas sebentar memikat hiu pergi dengan beberapa barang dan Suyin melarikan diri kembali ke permukaan. Dia berhasil mendapatkan Celeste dan "The Wall" di atas kendaraannya. Namun, hiu datang kembali untuk serangan lain, dan Toshi mengorbankan dirinya sendiri sehingga yang lain dapat melarikan diri, menjejalkan surat selamat tinggal kepada istrinya yang ia tulis sebelumnya ke dalam kantong "The Wall". Hiu itu menabrak sub kedua yang menenggak, membunuh Toshi, sementara yang lain selamat. Heller kemudian meminta maaf kepada Jonas karena tidak mempercayai klaimnya.

Situasi belum berakhir, karena kehancuran sub telah menyebabkan kantong panas sementara untuk melampiaskan ke atas dan memungkinkan hiu untuk pindah ke perairan laut biasa. Sementara Jonas mencoba untuk pergi dan orang lain berbicara di antara mereka sendiri, Meiying bermain dengan bola RC melalui lorong-lorong tetapi takut dengan munculnya tiba-tiba hiu. Hiu mencoba menggigit lambung tetapi gagal dan pergi setelah membunuh ikan paus. Kelompok ini akhirnya memutuskan untuk melacak dan meracuni hiu sampai mati melalui perahu kecil. Pada awalnya mereka berhasil melacaknya menggunakan Jonas untuk menembak pelacak ke siripnya dan kemudian menariknya kembali, hanya SANGATLAH menghindari dimakan oleh hiu. Kemudian Suyin jatuh ke dalam tangki plastik untuk meracuni sementara yang lain memikat hiu dengan sohib. Ini mengarah pada konfrontasi yang intens di mana hiu mencoba untuk menelan seluruh kandang dengan dia di dalamnya. Dia berhasil meracuni hiu, tetapi topengnya pecah, dan dia hampir tenggelam. Jonas menyelam setelahnya, dan mereka hampir dimakan oleh hiu. Untungnya, racun itu masuk dan hiu mati. Jonas membuat Suyin kembali, dan mereka menyadarkannya untuk hidup kembali.

Para kru awalnya merayakan dengan mengambil foto "The Wall" dengan mayat hiu sebelum dia jatuh ke air karena lelucon dari DJ. Jonas, bagaimanapun, pemberitahuan gigi hiu lebih kecil dari yang sebelumnya. Ini jelas dimaksudkan oleh Megalodon yang lebih kecil dan lebih muda yang mereka bunuh. Tiba-tiba, hiu besar lainnya dari sebelum tiba, menelan "The Wall" utuh dan meraih mayat Meg yang lain dari perahu dengan giginya! Ini menyebabkan kapal menjadi terbalik, dan Dr. Zhang terluka parah dalam prosesnya. Hiu datang kembali untuk mencoba dan makan Jaxx, tetapi Heller mengorbankan dirinya dengan mengalihkan hiu kepadanya sebagai gantinya, dan dia akan dimakan. Pelarian awak yang selamat menggunakan perahu motor dan Morris memanggil helikopter pendukung untuk menembak hiu, berhasil mengusirnya. Namun, Dr. Zhang meninggal karena luka-lukanya di kapal, tetapi tidak sebelum kata-kata kesombongan yang menyakitkan dari putrinya.

Malam itu, Morris memberitahu kru bahwa mereka mematikan Mana Satu dan pihak berwenang di beberapa negara Asia telah dipanggil untuk berurusan dengan hiu. Namun, ternyata dia berbohong melalui giginya, dan dia benar-benar memanggil beberapa bantuan militer kecil untuk mencoba dan membunuh hiu sendiri menggunakan biaya kedalaman turun dari helikopter. Dia pergi dengan sebuah kapal dengan beberapa orang lain, dan tampaknya berhasil pada awalnya, hanya untuk itu ternyata mereka hanya meledakkan dan membunuh seekor ikan paus secara kebetulan, memikat beberapa hiu biasa di dekatnya (dan kemudian Meg, yang membuat mereka takut off) untuk berpesta dengan mayatnya. Morris terlempar dari perahu yang melarikan diri dan mencoba memanjat paus mati, hanya untuk dimakan seluruhnya oleh hiu.

Awak kapal menemukan hiu sedang menuju pantai populer di dekatnya di China dan berencana untuk memancing hiu dari pantai dengan rekaman suara ikan paus dan kemudian menabrakkannya ke neraka dengan kapal selam mini. Awalnya hiu menyerang sebuah pesta pernikahan Cina di dekatnya dengan perahu lain dan tampaknya memakan Pippin, anjing pengantin wanita, sebelum sempat meneror penduduk setempat di pantai. Berhenti menyerang ketika mendengar suara paus dan mengambil umpan. Hal ini mengarah ke pengejaran besar-besaran antara Jonas dan hiu, saat ia mengarahkannya ke Suyin yang memukulnya dengan torpedo, tetapi tidak melakukan apa-apa. Lebih buruk lagi, apakah torpedo Jonas tidak akan menyala. Selama pertarungan, sekelompok helikopter berita mencoba memfilmkan aksi itu dengan bodoh menabrak satu sama lain dan puing-puing itu menabrak perahu tim, memaksa semua orang masuk ke air. Suyin pergi untuk membantu yang lain, sementara Jonas, dalam upaya untuk melindungi semua orang, langsung dengan hiu, mengiris perutnya terbuka dengan buruk dengan kapal selam. Dia kemudian keluar dari sub ketika hiu mencoba menganiaya dan menusuknya melalui mata, melukai secara mematikan. Selusin hiu biasa bergerak untuk menghabisinya dan memakannya hidup-hidup, mengakhiri ancaman.

Dengan bahaya berlalu, semua orang berkumpul kembali di atas perahu pasangan pernikahan, termasuk Pippin anjing, yang ternyata selamat. Jonas dan Suyin mungkin sekarang pasangan, romantisme mereka diisyaratkan di awal film. Film ini berakhir dengan semua orang merayakan kemenangan mereka, dan lautan sekarang aman.

Download Film The Meg (2018) Subtitle Indonesia

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Download Film Christopher Robin (2018) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Christopher Robin (2018) Seorang Christopher Robin dewasa, yang sekarang fokus pada kehidupan, pekerjaan, dan keluarganya ya...