Download Film Mission Impossible : Fallout (2018) Subtitle Indonesia

download film mission impossible fallout sub indo

Sinopsis Film Mission Impossible : Fallout (2018)


Dua tahun setelah Ethan Hunt berhasil menangkap Solomon Lane, sisa-sisa Sindikat telah direformasi menjadi organisasi lain yang disebut Rasul. Di bawah kepemimpinan seorang fundamentalis misterius yang hanya dikenal sebagai John Lark, organisasi berencana mengakuisisi tiga inti plutonium. Ethan dan timnya dikirim ke Berlin untuk mencegat mereka, tetapi misi itu gagal ketika Ethan menyelamatkan Luther dan para Rasul melarikan diri dengan plutonium. Dengan agen CIA August Walker bergabung dengan tim, Ethan dan sekutunya sekarang harus menemukan inti plutonium sebelum terlambat.

Download Film Mission Impossible : Fallout Subtitle Indonesia

Cerita Lengkap Film Mission Impossible : Fallout


Setelah penangkapan Solomon Lane, anggota 'Syndicate' yang tersisa telah dikenal sebagai 'The Apostles' dan Ethan menerima pesan tentang salah satu anggota mereka yang disebut John Lark akan membeli 3 inti plutonium dari dealer senjata hitam di Berlin, Jerman dan bagaimana John juga memiliki seorang spesialis senjata nuklir Rusia yang ditangkap (Ethan lakukan). Pada pembelian, Ethan berpose sebagai John Lark tetapi hal-hal tidak berjalan dengan baik ketika Luther disandera dengan Ethan memilih untuk menyelamatkan Luther tetapi 3 core plutonium hilang.

Ethan kemudian menginterogasi spesialis senjata di rumah sakit ketika dia sedang menonton berita CNN tentang inti plutonium yang menyebabkan serangan terhadap Jerusalem, The Vatican dan Shanghai. Pakar itu setuju untuk memberi Ethan kode ke laptopnya untuk melacak John Lark jika kesaksian John tentang tidak ada kedamaian tanpa pertama penderitaan besar dibaca di CNN. Setelah ini terjadi, spesialis memberikan kode dengan itu ternyata seluruh berita berita CNN dipalsukan dan belum ada serangan yang terjadi. Ethan mengetahui tentang John yang akan membeli inti plutonium dari seorang wanita yang disebut 'Janda Putih' di sebuah gala di Paris, Prancis.

Dia menjalankan organisasi amal yang dalam penawaran rahasia senjata dan senjata nuklir. Agen CIA August Walker menyertai Ethan ke Paris untuk mengawasinya karena kehilangan inti plutonium di Berlin. Selama HALO mereka melompat keluar dari pesawat, Walker tersambar petir, tetapi Ethan berhasil menyelamatkan hidupnya setelah memberinya oksigen sendiri dan 2 berhasil berhasil mendarat dengan tepat.

Pada gala, mereka menemukan John Lark dengan niat Ethan mencuri wajah dan suaranya untuk berpose sebagai dia untuk janda putih. John akhirnya melawan balik mereka di toilet, tetapi di mana Ilsa secara tidak terduga muncul dan membunuh Lark. Ethan kemudian pergi ke janda putih yang berpura-pura menjadi Lark dengan Ilsa yang memperingatkannya bahwa jika dia melakukannya, dia akan mati karena banyak petugas berada di Paris untuk membunuh Lark. Ethan berhasil memenangkan kepercayaan janda tetapi ternyata dia hanya memiliki 1 inti plutonium dan bahwa untuk 2 core lainnya, Solomon Lane harus diserahkan kepada kurirnya (Siapa yang bekerja untuk The Apostles) di London, Inggris.

Satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah mengekstrak Lane dari transfer polisi yang sejak ditangkap, telah diinterogasi dan diwawancarai oleh banyak pemerintah di seluruh dunia. Ilsa juga akhirnya mengungkapkan bahwa dia dipaksa untuk membunuh Lane oleh intelijen Inggris karena semua rahasia yang dia miliki pada mereka. Setelah serangkaian peristiwa panjang, Ethan berhasil membuat Lane diculik untuk menunggu pertukaran dia dengan kurir janda untuk 2 inti. Juga, Walker menyediakan dokumen untuk Salone dengan teori tentang bagaimana Ethan mungkin sebenarnya adalah John Lark berdasarkan kehilangan inti di Berlin serta berpura-pura menjadi Lark di Paris sebagai sarana untuk menjebaknya.

Tim kemudian bersiap-siap agar Benji mengambil penampilan dan suara Lane karena tidak berniat untuk benar-benar menyerahkannya. Walker kemudian secara mengejutkan terungkap dalam kesetiaan kepada Lane dan John Lark yang sebenarnya ketika dia menyatakan kepada Lane yang tertangkap bagaimana kesepakatan baginya untuk mendapatkan semua 3 core sebagai pertukaran untuk berburu yang berarti dia sudah memiliki 2 core untuk memulai. Juga, terungkap bahwa tidak ada kurir tetapi bahwa janda sebenarnya adalah karyawan CIA yang membutuhkan Lane untuk membeli niat baiknya setelah beberapa panggilan buruk di masa lalu. Ternyata Walker telah mengakui hal ini kepada Benji dan bukan Lane yang juga telah direkam. Dia akhirnya membunuh direktur IMF Hanley dan kabur bersama dengan Lane dengan Ethan mengejar Walker. Berdasarkan alat pelacak yang ditanam Luther di Lane, tim itu tahu dia menuju ke Kashmir.

Benji juga menemukan bahwa jika 1 inti (bom) dilucuti, yang lain akan segera mulai menghitung mundur. Setelah akhirnya tiba di Kashmir, Benji menemukan bahwa satu-satunya cara untuk melucuti 2 bom tersebut adalah dengan melepas kunci dari detonator jarak jauh tetapi hanya setelah hitungan mundur pada kedua inti telah dimulai. Melucuti 2 inti sebelum kunci dilepaskan akan menyebabkan core terlepas. Mereka juga menyadari bahwa berdasarkan lokasi dari 2 inti, Walker berencana untuk menghapus seluruh pasokan air China, Pakistan dan India dan menyebabkan 1/3 populasi dunia menjadi kelaparan. Mereka menuju ke fasilitas medis di Kashmir yang mana mereka melacak Lane tetapi Ethan malah menemukan Julia yang ditempatkan di sana oleh Walker untuk menakut-nakuti dia dan bahwa dia juga telah menikah lagi. Luther dan Julia berhasil menemukan inti pertama dan setelah penghitungan 15 Menit dimulai, mereka mulai melucuti senjata dengan Benji dan Ilsa mengejar lokasi ke-2. Dua helikopter lepas landas dari Kashmir dengan detonator berada dalam kepemilikan Walker.

Ethan berhasil meraih muatan helikopter ke-2 dan naik ke bagian dalam di mana ia mengeluarkan sopir dan penjaganya dan mengambil kendali helikopter. Pengejaran panjang kemudian terjadi dengan Ethan mengejar Walker yang berada di helikopter lainnya. Ilsa berhasil menemukan inti kedua tetapi tersingkir dan diikat oleh Lane yang juga mengambil Benjsaya tawanan. Dia berhasil keluar dan melumpuhkan Lane serta menyelamatkan Benji dan 2 dari mereka mulai melucuti inti ke-2. Ethan mengelola helikopter ram Walker dan juga menyebabkan kait di helikopternya untuk menyalakan uap dari helikopternya yang merusaknya. 2 kemudian mengambil bagian dalam pertempuran panjang yang berakhir dengan 2 menggantung tali Helikopter tetapi Ethan berhasil memiliki hook hit Walker di wajah di mana ia jatuh bersama dengan helikopter dan mati. Ethan kemudian melepas kunci dari detonator 1 detik sebelum Benji dan Ilsa melucuti inti ke-2. Solomon sekali lagi ditangkap dan dibawa ke MI6 dan Julia berterima kasih kepada Ethan karena telah memberinya kehidupan yang saat ini ia miliki berdasarkan kesediaannya untuk berbuat baik.

Download Film Mission Impossible : Fallout Subtitle Indonesia

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Download Film Christopher Robin (2018) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Christopher Robin (2018) Seorang Christopher Robin dewasa, yang sekarang fokus pada kehidupan, pekerjaan, dan keluarganya ya...