Download Film Christopher Robin (2018) Subtitle Indonesia

download film christopher robin 2018 sub indonesia

Sinopsis Film Christopher Robin (2018)


Seorang Christopher Robin dewasa, yang sekarang fokus pada kehidupan, pekerjaan, dan keluarganya yang baru, tiba-tiba bertemu dengan teman lamanya, Winnie the Pooh, yang kembali ke masa lalunya yang tidak terlupakan untuk membantunya kembali ke Hundred Acre Wood dan membantu menemukan teman-teman Pooh yang hilang .

Download Film Christopher Robin (2018) Subtitle Indonesia

Cerita Lengkap Film Christopher Robin (2018)


Christopher Robin pindah ke sekolah asrama di London jadi teman-teman binatangnya dari Hundred Acre Wood, yang terdiri atas Winnie the Pooh, Tigger, Piglet, Eeyore, Kanga, Roo, Owl, dan Rabbit, membuangnya pesta pergi. Mendekati saat keberangkatannya, dia mengatakan pada Pooh bahwa dia tidak akan pernah melupakannya. Namun, karena gurauan konstan yang diterimanya dari anak-anak sekolah lain dan kekakuan guru, dia segera kehilangan semua imajinasi dan matang.

Di masa kini, Christopher kini sudah dewasa, bekerja sebagai ahli efisiensi di perusahaan bagasi, yang dikelola oleh Giles Winslow Jr. Ia juga menikah dengan seorang arsitek bernama Evelyn dan memiliki seorang putri bernama Madeline, yang ia rencanakan saat mengirim ke sekolah berasrama yang sama dia dikirim sebagai anak-anak. Karena negara-negara lain di Inggris telah melihat layanan mereka sebagai tidak perlu, Giles mengatakan kepada Christopher bahwa mereka harus mem-PHK 20% dari karyawan dan Christopher harus mengerjakan dokumen dan menyerahkannya pada hari Senin, terlepas dari fakta bahwa Christopher telah merencanakan liburan akhir pekan. ke pedesaan bersama istri dan putrinya. Setelah memberi tahu Evelyn tentang tugas yang sedang dikerjakan, dia memberi tahu Christopher bahwa kehidupannya sedang terjadi di hadapannya dan dia harus melihatnya dan dia dan Madeline pergi ke luar negeri keesokan harinya.

Sementara itu, di Seratus Acre Wood, Pooh terbangun untuk melihat bahwa ia telah kehabisan madu dan menemukan bahwa Kayu telah ditinggalkan. Percaya Christopher Robin tahu apa yang harus dilakukan, dia tiba-tiba dihadapkan dengan pintu magis yang mengarah ke dunia nyata dan melewatinya dan berakhir di London, di mana kesengsaraan besar yang dia lalui membuatnya lelah, jadi dia bersandar di bangku di taman yang tidak dikenal. Secara kebetulan, Christopher duduk di bangku di belakangnya di taman yang sama ketika mencoba untuk mencari tahu bagaimana melakukan pekerjaannya dan dalam sekejap, keduanya bersatu kembali. Christopher terkejut melihat Pooh setelah bertahun-tahun dan dengan enggan segera setuju untuk membawa Pooh kembali ke pedesaan karena pintu masuknya dengan ajaib menghilang. Setelah banyak kesialan di kota, dua hop di kereta menuju ke pedesaan sementara Christopher mencoba untuk melakukan tugasnya.

Christopher mencoba meninggalkan Pooh di pohon untuk kembali ke Seratus Acre Wood tetapi akhirnya memutuskan untuk dengan enggan membantu Pooh menemukan teman-temannya di Seratus Acre Wood. Setelah mencari jam, Christopher akhirnya menjadi jengkel pada kekanakan Pooh yang linglung ketika mereka menemukan tanda yang memberi peringatan tentang Heffalumps dan Woozles, yang dicemooh Christopher karena mereka tidak ada, tetapi segera merasa bersalah tentang berteriak pada Pooh ketika keduanya dipisahkan. Christopher segera menemukan Eeyore dan Piglet dan akhirnya menemukan bahwa semua orang di Seratus Acre Wood, Tigger, Rabbit, Owl, Kanga, dan Roo bersembunyi di pohon karena mereka pikir mereka mendengar Heffalump di daerah tersebut. Christoper memutuskan untuk berpura-pura melawan Heffalump agar teman-temannya bisa keluar dari persembunyian. Setelah reuni singkat, Christopher meninggalkan hutan setelah menyelesaikan dokumennya dan teman-temannya sedih bahwa dia telah pergi setelah beberapa saat. Christopher bertemu dengan istri dan putrinya ketika mereka melihat dia dari pondok yang dia tinggali sebagai seorang bocah laki-laki dan mereka percaya bahwa dia telah memutuskan untuk bersama mereka, tetapi mereka kecewa ketika dia menjelaskan bahwa dia benar-benar harus pergi ke Winslow dan tidak dapat menjelaskan mengapa dia berada di pedesaan.

Di Wood, Pooh, Piglet, Eeyore, dan Tigger menemukan dokumen-dokumen Christopher, atau saat mereka menyebutnya 'Hal-hal Penting', dan mereka memutuskan untuk pergi ke London dan mengembalikannya ke Christopher karena mereka percaya 'Woozle' (sebenarnya Winslow) akan memakannya jika dia tidak mengubahnya. Dalam perjalanan, mereka bertemu Madeline, yang mengenali mereka sebagai gambar yang dibuat oleh Christopher ketika dia masih muda. Dia merasa seolah-olah jika dia membantu mereka mengembalikan dokumen Chirstopher, dia akan mempertimbangkan untuk mengirimnya ke sekolah asrama. Dia meninggalkan catatan untuk Evelyn dan mengambil boneka binatang ke London. Christopher tiba di perusahaan bagasi untuk mempromosikan idenya untuk memotong 20% ​​tenaga kerja untuk Giles dan ayahnya, Giles Winslow Sr., tetapi segera menemukan bahwa dokumennya hilang. Ketika dia mencoba menyelamatkan muka untuk Winslow, Evelyn masuk dan menunjukkan kepadanya catatan Madeline, memimpin dua untuk pergi mencari dan Christopher tahu dia dengan Pooh dan teman-temannya berdasarkan kata 'eksposisi'. Sementara itu, setelah mereka mencapai London, Madeline dan boneka binatang melihat bahwa mereka kehabisan waktu untuk menghadiri pertemuan Christopher, jadi Tigger, Piglet, dan Eeyore naik koper yang diikat ke mobil untuk sampai di sana dan akhirnya mendarat di Christopher dan mobil Evelyn, tetapi mereka kehilangan dokumennya dalam prosesnya. Sementara itu, Pooh dan Madeline membawanya ke Bagasi Wisnlow dan menemukan dokumennya, tetapi embusan angin menghanyutkannya.

Christopher dan Madeline bersatu kembali dan dia berjanji untuk menjadi ayah yang lebih baik dan mengatakan bahwa dia tidak harus pergi ke sekolah asrama, sekarang melihat bahwa keluarganya lebih relevan daripada teman-temannya. Komentar off-hand dari Evelyn memberi Christopher ide tentang cara menyelamatkan perusahaan dan dia kembali ke kantor Winslow untuk mengusulkan idenya, untuk tidak melakukan apa pun karena dia yakin orang-orang yang pergi berlibur akan membeli barang bawaan mereka dan menghinakan Winslow yang pengap oleh memanggilnya 'Woozle' karena dia secara munafik mengambil waktu jauh dari pekerjaannya sendiri untuk pergi bermain golf. Terkesan dan geli dalam hal ini, Winslow Sr. setuju dengan ide Christopher dan memutuskan untuk tidak memecat karyawannya. Film berakhir dengan Christopher dan keluarganya mengadakan retret mereka ke pedesaan ketika mereka mengunjungi Seratus Acre Wood, bertemu dengan semua teman-teman hewan yang diisi Christopher.

Download Gratis Film Christopher Robin (2018) Sub Indonesia

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Download Film Christopher Robin (2018) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Christopher Robin (2018) Seorang Christopher Robin dewasa, yang sekarang fokus pada kehidupan, pekerjaan, dan keluarganya ya...