Download Film Pacific Rim : Uprising (2018) Subtitle Indonesia

download film pacific rim : uprising sub indo

Sinopsis Pacific Rim : Uprising


Sudah sepuluh tahun sejak The Battle of the Breach dan samudra masih, tapi gelisah. Dipercaya oleh kemenangan di Breach, program Jaeger telah berkembang menjadi kekuatan pertahanan global yang paling kuat dalam sejarah manusia. PPDC sekarang memanggil yang terbaik dan tercerdas untuk bangkit dan menjadi generasi pahlawan berikutnya ketika ancaman Kaiju kembali.

Download Film Pacific Rim : Uprising

Cerita Lengkap Film Pacific Rim : Uprising (2018)


Film ini dibuka sepuluh tahun setelah film 'Pacific Rim' sebelumnya setelah apa yang disebut Battle of the Breach, di mana umat manusia mengalahkan monster Kaiju dengan menyegel pintu masuk ke dunia kita. Jake Pentecost (John Boyega) adalah putra Stacker, tetapi dia tidak melihat dirinya seperti ayahnya. Jake adalah mantan kadet Jaeger yang sekarang mencari nafkah dengan menangani bagian Jaeger sebagai ganti barang.

Jake pergi ke tempat sampah Jaeger yang ditutup dengan tiga penjahat yang dia buru-buru mencari inti Jaeger yang sangat berharga. Pemimpin thug memaksa Jake di bawah todongan senjata untuk menemukannya untuk melunasi apa yang dia curi darinya. Jake menemukan bahwa inti itu hilang, tetapi pelacaknya mengambilnya. Dia menipu para penjahat ke dalam perangkap dan mengejar seseorang yang sudah memiliki inti. Jake menemukan bahwa itu adalah seorang gadis yatim, Amara Namani (Cailee Spaeny). Ketika pihak berwenang tiba, Amara memasang Jaeger yang ia bangun dan memanggil Scrapper, dan Jake mengikuti. Korps Pertahanan Pan-Pasifik Jaeger, November Ajax, mengejar keduanya, tetapi pilot Amara Scrapper untuk mengeluarkan mereka. Jake mengatakan padanya untuk menggunakan salah satu baterai Scrapper untuk menonaktifkan November, yang bekerja sebentar, tetapi keduanya tertangkap.

Jake dan Amara berada dalam sebuah sel ketika Jake dipanggil untuk berbicara dengan Mako Mori (Rinko Kikuchi), yang merupakan Sekretaris Jenderal PPDC dan adik angkat Jake. Dia memberi Jake pilihan antara masuk penjara atau melatih taruna Jaeger baru. Jake mengambil keputusan, dan Mako mengatakan dia sudah siap, dan bahwa Amara akan menjadi kadet juga.

Keduanya dikirim ke Hong Kong Shatterdome untuk memulai pelatihan. Jake bertemu mantan co-pilotnya di Gipsy Avenger, Nate Lambert (Scott Eastwood), dengan siapa dia sekarang memiliki hubungan yang tegang dengannya. Amara kemudian mengetahui bahwa Jake adalah putra Stacker, karena dia adalah penggemar dia dan Jaegers pada umumnya. Jake juga bertemu Jules Reyes (Adria Arjona), seorang prajurit yang ia sukai. Nate mengajak Jake dan Amara untuk bertemu taruna lainnya, termasuk Suresh (Karan Brar), Ilya (Levi Meaden), dan Viktoria (Ivanna Sakhno), atau "Vik". Dia tidak senang bahwa Amara telah masuk ke program yang didasarkan pada PPDC yang terkesan oleh dia membangun Jaegernya sendiri, ketika butuh Vik tiga mencoba untuk masuk.

Para kadet memulai pelatihan mereka dengan menguji kompatibilitas Drift mereka. Amara tidak melakukannya dengan baik pada awalnya dan tidak disarankan. Jake dan Nate berbicara di dapur dan setuju untuk menjauh dari cara satu sama lain.

Shatterdome dikunjungi oleh perwakilan dari Korporasi Shao, termasuk CEO Liwan Shao (Jing Tian) dan Newt Geiszler (Charlie Day), yang sekarang menjadi Kepala Penelitian dan Pengembangan. Rencana mereka adalah untuk segera menyebarkan sejumlah besar drone Jaeger di seluruh dunia, yang dipandang sebagai ancaman bagi PPDC. Newt reunites dengan Hermann Gottlieb (Burn Gorman), yang membawanya ke laboratorium penelitian PPDC untuk menunjukkan kepadanya sebuah botol darah Kaiju, yang mungkin penting dalam pengembangan drone dalam membuat polong thruster. Hermann juga memberitahu Newt bahwa ia masih memiliki mimpi buruk ketika mereka hanyut dengan otak Kaiju. Newt kemudian pergi untuk bersatu kembali dengan Liwen, yang menyuruhnya untuk menjauh dari Hermann sehingga dia tidak perlu mempertanyakan kesetiaannya.

Mako memberi tahu Jake bagaimana dia tidak mempercayai program drone karena ia dioperasikan dengan remote dan dapat dikompromikan atau diretas. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki wewenang untuk Jake untuk menjadi co-pilot Gipsy Avenger pada pertemuan yang akan datang di Sydney.

Gipsy Avenger dikerahkan di Sydney dengan Jake dan Nate melakukan co-piloting. Tiba-tiba, seorang Jaeger nakal, Obsidian Fury, naik dari lautan dan mulai menyerang. Jake dan Nate mengoperasikan Gipsy untuk melawan. Dalam kekacauan, helikopter dengan Mako on-board dipukul oleh Obsidian, dan meskipun Gipsy mencoba untuk menyelamatkannya, mereka hanya merindukannya, dan helikopter itu jatuh ke tanah. Obsidian kembali ke air.

Jake kembali ke PPDC, meratapi nasib Mako. Dia bertemu dengan Amara, yang menawarkan belasungkawa. Untuk membantunya, Jake melayang bersama Amara, dan dia melihat ingatannya. Dia berada di boardwalk bersama orang tua dan saudara laki-lakinya ketika seorang Kaiju mulai menyerang. Ketika Amara berusaha mencapai keluarganya, mereka dihancurkan oleh Kaiju. Jake harus mengusirnya keluar dan mengingatkannya untuk tidak mengingatnya.

Di markas besar Shao, Newt belajar dari Liwen bahwa program drone telah resmi setelah serangan Sydney. Newt menganggap waktu ini tidak nyaman. Dia kembali ke rumah dan mulai berbicara dengan seseorang yang dia panggil Alice. Ternyata "Alice" adalah otak Kaiju di pod yang sering dilalui oleh Newt.

Di PPDC, Amara dan Vik bertengkar, dengan Amara benar-benar berhasil mengalahkan Vik meskipun setengah dari ukuran tubuhnya. Pertarungan dipecahkan segera oleh Nate. Jules masuk untuk memberitahunya bahwa Hermann memecahkan pesan terakhir Mako. Ini adalah lokasi fasilitas Jaeger tua di Zemlya di mana Obsidian dapat dioperasikan.

Jake dan Nate mengendarai Gipsy ke fasilitas, di mana Obsidian menyerang lagi dan menghancurkan fasilitas. Keduanya berhasil mengalahkan Obsidian kali ini dan merobek inti utamanya. Gipsy menarik dari Obsid

Download Film Pacific Rim : Uprising

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Download Film Christopher Robin (2018) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Christopher Robin (2018) Seorang Christopher Robin dewasa, yang sekarang fokus pada kehidupan, pekerjaan, dan keluarganya ya...