Download Film Jurassic World : Fallen Kingdom (2018) Subtitle Indonesia

download film jurassic world fallen kingdom

Sinopsis Jurassic World : Fallen Kingdom (2018)

Letusan gunung berapi mengancam dinosaurus yang tersisa di pulau Isla Nublar, di mana makhluk-makhluk telah bebas berkeliaran selama beberapa tahun setelah runtuhnya taman binatang yang dikenal sebagai Jurassic World. Claire Dearing, mantan manajer taman, kini telah mendirikan Kelompok Perlindungan Dinosaurus, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk melindungi dinosaurus. Untuk membantu penyebabnya, Claire merekrut Owen Grady, mantan pelatih dinosaurus yang bekerja di taman, untuk mencegah kepunahan dinosaurus sekali lagi.

Download Film Jurassic World : Fallen Kingdom

Cerita Lengkap Film Jurassic World Fallen Kingdom

Tiga tahun setelah peristiwa film sebelumnya, taman tema Jurassic World di Isla Nublar telah ditinggalkan. Tim tentara bayaran tiba di pulau untuk mengambil DNA dari sisa-sisa Indominus Rex, yang terletak di dasar laguna Mosasaurus. Setelah mengirimkan sepotong tulang ke permukaan, tim diserang oleh Mosasaurus dan Tyrannosaurus Rex. Ketika tim nyaris lolos, gerbang laguna dibiarkan terbuka, menyebabkan Mosasaurus melarikan diri ke lautan.

Di daratan, sidang Senat AS diperdebatkan apakah dinosaurus Isla Nublar harus diselamatkan dari letusan gunung berapi yang akan datang. Matematikawan Dr. Ian Malcolm memperdebatkan fakta bahwa dinosaurus harus dibiarkan mati karena ia percaya bahwa alam mengoreksi kesalahan yang telah dibuat John Hammond dengan mengkloning dinosaurus dahulu. Sementara itu, mantan manajer operasi Jurassic Dunia, Claire Dearing, telah menciptakan Grup Perlindungan Dinosaurus untuk menyelamatkan dinosaurus. Setelah Senat menolak penyelamatan dinosaurus, Claire dihubungi oleh Benjamin Lockwood, mantan mitra Hammond dalam menciptakan teknologi kloning-dinosaurus.

Claire bertemu Lockwood di perkebunannya di California Utara. Lockwood dan ajudannya, Eli Mills, berencana untuk memindahkan dinosaurus ke tempat perlindungan pulau baru, di mana mereka akan hidup tanpa campur tangan manusia. Mills khawatir bahwa menemukan Blue, Velociraptor hidup terakhir, akan sulit, jadi Claire merekrut Owen Grady, pelatih Velociraptor mantan Jurassic Dunia, untuk bergabung dengan misi.

Kelompok penyelamat tiba di Isla Nublar dan bertemu dengan tentara bayaran, Ken Wheatley. Claire dan mantan teknisi taman Franklin Webb mengaktifkan kembali pelacak dinosaurus taman di bunker komando, sementara Owen, Ken, dokter hewan paleo-Zia Rodriguez, dan tentara bayaran mencari Blue. Setelah menemukan Biru, tentara bayaran menembak Biru, dan Owen ditembak dengan obat penenang, sementara Zia berusaha mempertahankan hidup Blue. Setelah selamat dari serangan Baryonyx, Claire dan Franklin bersatu kembali dengan Owen ketika gunung meletus. Claire dan Franklin menggunakan gyro-sphere yang ditinggalkan untuk melarikan diri dari aliran piroklastik, tetapi merosot dari tebing dan masuk ke lautan. Owen menyelamatkan mereka dari gyro-sphere yang tenggelam, dan mereka menyelinap di atas kapal tentara bayaran, di mana mereka bersatu kembali dengan Zia. Kapal, penuh dengan dinosaurus, berangkat ke daratan, sementara Isla Nublar dihancurkan oleh letusan gunung berapi.

Di perkebunan Benjamin, Maisie, cucu jelas Lockwood, belajar bahwa Mills secara diam-diam bekerja dengan juru lelang Gunnar Eversol untuk menjual dinosaurus yang ditangkap, serta Indoraptor, dinosaurus hibrida baru yang dibuat oleh Dr. Henry Wu menggunakan DNA Indominus Rex dan Velociraptor. Wu berencana untuk menggunakan DNA dari Blue dan tulang Indominus Rex yang diambil untuk membuat versi yang lebih baik dari Indoraptor. Lockwood, diinformasikan oleh Maisie, menghadapi Mills tentang pelelangan tetapi dibunuh olehnya.

Owen dan Claire ditemukan dan dikunci dalam sel di perkebunan, sementara Zia dan Franklin menghindari penangkapan. Ketika lelang dimulai, Owen dan Claire melarikan diri dan menemukan Maisie, yang menunjukkan kepada mereka pelelangan karena Indoraptor dijual, meskipun peringatan Wu bahwa itu terlalu berbahaya. Owen membebaskan Stygimoloch untuk mengganggu lelang. Ken mencoba mengambil salah satu gigi Indoraptor sebagai trofi, tetapi Indoraptor kabur, membunuhnya dan Eversol.

Eli mengungkapkan kepada Owen dan Claire bahwa Maisie sebenarnya adalah tiruan dari putri almarhum Lockwood, dan dia adalah alasan John Hammond, yang menentang kloning manusia, mengakhiri kemitraannya dengan Lockwood. Ketika Indoraptor memburu kelompok di seluruh mansion, mereka diselamatkan oleh Blue, yang dibebaskan oleh Zia setelah Wu mencoba mengambil sebagian DNA-nya. Jatuh dari atap kaca, Indoraptor diserang sampai mati di tengkorak Triceratop yang dipajang.

Dinosaurus yang tidak terjual dibebaskan dari kandang mereka oleh Maisie karena kebocoran hidrogen sianida, meskipun peringatan Owen. Mills mencoba melarikan diri dengan tulang Rex Indominus, tetapi dimakan oleh Tyrannosaurus dan Carnotaurus. Owen dan Claire pergi bersama Maisie sementara Blue dan seluruh dinosaurus melarikan diri ke dunia. Dalam sidang Senat AS baru, Dr. Ian Malcolm mengatakan bahwa manusia sekarang harus belajar hidup berdampingan dengan dinosaurus.

Dalam adegan pasca-kredit, sekelompok Pteranodon terbang di sekitar replika Menara Eiffel di Las Vegas.

Download Film Jurassic World : Fallen Kingdom - Subtitle Indonesia

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Download Film Christopher Robin (2018) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Christopher Robin (2018) Seorang Christopher Robin dewasa, yang sekarang fokus pada kehidupan, pekerjaan, dan keluarganya ya...