Download Film Searching (2018) Subtitle Indonesia

Download film searching sub indonesia

Sinopsis Film Searching (2018)


Setelah putri David Kim (John Cho) yang berusia 16 tahun hilang, penyelidikan lokal dibuka dan seorang detektif ditugaskan untuk menangani kasus tersebut. Tapi 37 jam kemudian dan tanpa satu petunjuk pun, David memutuskan untuk mencari satu tempat yang belum pernah dilihat siapa pun, di mana semua rahasia disimpan hari ini: laptop putrinya. Dalam film thriller hiper-modern yang diceritakan melalui perangkat teknologi yang kami gunakan setiap hari untuk berkomunikasi, David harus melacak jejak digital putrinya sebelum menghilang selamanya.

Download Film Searching (2018) Subtitle Indonesia

Review Film Searching (2018)


Film yang bagus
Ini pertama kalinya saya menulis ulasan tentang IMDB. Film yang mempesona, ada omset yang mengejutkan saya. Dan salah satu hal yang mengejutkan saya adalah ayah membayar situs web untuk nomor telepon. Itu cukup mengejutkan bahwa seberapa mudahnya informasi kami ... Film ini menggambarkan gambaran mendetail tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan hampir semua yang Anda inginkan secara online.

Film kejahatan besar dengan perspektif revolusioner
Plot bagus, karakter, perspektif. Tentu saja, salah satu dari beberapa film mengesankan pada 2018. Plot yang terpuntir tetapi juga menarik perhatian penonton. Secara keseluruhan, itu hanya film hebat dengan desain fantastis.

Memukau Mendongeng, Pembuatan Film Unik
Inilah premisnya, sebagai orang tua apa yang akan Anda lakukan untuk melindungi anak Anda? Saya tidak akan merusak film, tetapi film ini menunjukkan dua cara perspektif bercerita. John Cho adalah aktor hebat. Ya, ceritanya tentang putrinya yang hilang.

Pembuatan film sangat unik dalam hal bercerita, hanya menggunakan layar komputer, telepon, dan media berita. Cara penyajiannya fantastis.

Pencarian adalah film yang menakjubkan untuk ditonton. Dibutuhkan film thriller Kejahatan Misteri dengan alur cerita untuk seluruh tingkat pembuatan film lainnya!

Apakah Semuanya Benar
Tidak untuk satu detik pun selama film ini saya merasa bosan. Segala sesuatu yang terjadi di layar, mulai dari plot hingga koreografi hingga plotnya, sungguh luar biasa. Seringkali ketika kita melihat film berurusan dengan teknologi dalam nada gelap, mereka sering buruk, seperti kesepakatan dengan Unfriended atau The Circle. Namun, alasan bahwa film-film tersebut tidak diterima dengan baik sementara yang ini adalah karena bagaimana ia menangani apa yang diberikan.

Kita melihat bagaimana sang ayah, yang dimainkan dengan luar biasa oleh John Cho, dapat menggunakan komputernya untuk Facetime putrinya, memanggilnya, mengiriminya SMS, dan untuk mengelola gambar dan hal-hal normal lainnya yang sering dilakukan orang-orang dengan komputer mereka. Namun, selama film, dia harus melihat apa yang telah dilakukan putrinya, dan seseorang menyebutkan Tumblr. Sang ayah, jelas tidak berhubungan dengan apa yang kebanyakan remaja lakukan hari ini, ketik "Tumbler", tidak tahu bagaimana sebenarnya itu dieja. Ini diharapkan dari dia, karena dia setengah baya, dan belum remaja sejak lama. Ada juga banyak contoh lain tentang seberapa realistis mengoperasikan komputer. Dia terus mencoba mengakses akun yang berbeda, dan dia akan bolak-balik dengan semua yang dia lakukan, dan ini adalah sesuatu yang orang-orang dari segala usia bisa lakukan.

Salah satu bagian terpenting dalam membuat film seperti Pencarian adalah menemukan cara untuk menjaga pemirsa tetap di pinggir kursi mereka. Itu hanya itu, dan dengan tidak menunjukkan alur di tenggorokan kita. Sementara sebagian besar thriller yang buruk hanya akan meniup kita semua dengan terlalu banyak informasi, Pencarian dengan hati-hati membutuhkan waktu dengan naskah, dan memastikan tidak ada yang tertinggal. Setiap aspek dari film ini, setiap karakter yang diperkenalkan secara formal, bekerja dengan baik ke dalam plot, yang merupakan sesuatu yang harus dilakukan setiap misteri. Juga, sejauh alur petak pergi, Pencarian menemukan cara untuk memastikan bahwa setiap putaran dan memutar film entah bagaimana dapat dimengerti, atau setidaknya berhasil.

Saya akan mengatakan, bahwa satu-satunya hal yang benar-benar mengganggu saya tentang film ini adalah kenyataan bahwa sutradara memasukkan film pendek di awal sebelum film. Kemudian lagi, saya sangat senang bahwa dia mencoba untuk membuat publik terbuka untuk apa yang dapat dilakukan oleh sutradara baru, dan itu benar-benar hanya saya tidak menyukai film, tapi apa pun.

Pencarian mungkin salah satu film paling menarik tahun ini, dan fakta bahwa ini adalah film thriller PG-13 dengan debut penyutradaraan, ini menunjukkan kepada Anda seberapa jauh setiap orang dalam film ini bisa pergi. Serius, aku belum terlalu bersemangat di tempat ini sejak akhir Mission Impossible: Fallout. Sutradara, Ameesh Chaganty, memiliki karir yang luar biasa di depannya, karena ia mengarahkan dan ikut menulis film tersebut. A harus melihat bagi siapa saja yang mencari waktu yang baik.


Sudah selesai dilakukan dengan baik
Film ini memberi Anda konsep baru. Alur dan sudut pandang yang bagus.

Mereka Akhirnya Melakukannya
Film-film akhirnya menemukan cara untuk menggambarkan dunia digital abad ke-21 dalam sebuah film. * tepuk tangan singkat istirahat * Pencarian adalah kejutan yang menggetarkan kejutan yang tahun ini sangat dibutuhkan. Dengan fokus sinematografi yang unik menggunakan seluruh panjang film untuk dilihat di layar komputer (atau terkadang layar), sutradara ini mengisahkan risiko besar. BuIni adalah pilihan yang sangat yang membuat sutradara ini, mantan karyawan Google, seorang jenius sinematik. Lompatan keyakinan yang diambil film ini sangat besar, terutama karena pendahulunya sangat membebani. Dengan kekecewaan seperti Permintaan Tidak Berteman dan Berteman, gaya pembuatan film yang baru diperkenalkan ini belum melihat keberhasilan seperti sekarang.

Namun, film ini telah melakukannya. Gaya syuting layar Mei telah terlihat sebelumnya tetapi bukan tingkat ketegangan dan keterlibatan. Bagaimana mereka hanya dapat menampilkan kursor berkedip sederhana atau tiga titik terang yang menandakan pesan teks yang menunggu, dan menahan nafas penampil pada saat yang sama, sangat mengherankan. Menonton film ini akan membuat Anda dipenuhi dengan semua rentang emosi dan ikatan dengan karakter dan perasaan tertentu yang akan membuat Anda mundur. Mundur dan terus berpikir tentang film ini bahkan setelah pemotretan akhir (layar). Film ini yang ditampilkan sepenuhnya di layar komputer. Itulah yang membuat yang satu ini begitu istimewa dan mudah diingat; satu untuk hard drive.

film ini sangat tidak terduga !!
Penasarannya luar biasa! twist plot terbaik everrr, setiap kali saya menyadari sesuatu dari film, ada twist plot baru, film ini begitu hebat, cinta harapan ini ada lebih banyak film seperti ini segera, dan berharap film ini bisa menang dan dinominasikan untuk penghargaan, kerja bagus !! !

film yang berfokus pada media sosial yang sangat menarik
Ada banyak film yang telah menampilkan komputasi dan, lebih khusus lagi, media sosial di hati mereka. Beberapa di antaranya telah menggunakan perangkat pandangan "dari layar": "Saraf" menghibur tahun 2016 memiliki elemen-elemen ini, dengan mayoritas sisa film menjadi 'augmented reality' di atas video. Namun itu adalah horor remaja "Unfriended" yang membuat bar baru terlihat sepenuhnya melalui layar komputer.

Tidak mengherankan bahwa produsen yang satu itu - Timur Bekmambetov - juga berada di belakang "Pencarian". Untuk - meskipun mengambil beberapa kebebasan dengan vidoes berita, yang mungkin atau mungkin tidak ditampilkan di Youtube - seluruh film diambil melalui layar komputer. "Oh tidak!" Anda mendesah "B-film menarik perhatian lain". Jauh dari itu. Tidak hanya ini film pelatihan yang sangat membantu untuk tips dan trik Windows! Ini juga merupakan misteri kriminal yang benar-benar menyerap yang ditopang oleh naskah luar biasa yang membuat penonton terus menebak-nebak sampai akhir.

John Cho - yang paling terkenal sebagai Sulu dalam Star Trek reboot - memainkan David Kim yang mencoba mengendalikan putrinya yang berusia 16 tahun, Margot (Michelle Ya, dalam debut filmnya). Kim, yang bekerja dalam beberapa bentuk pengembangan produk, bukanlah teknologi luddite, dan ketika Margot menghilang, ia menggunakan nous tentang media sosial untuk mencoba menyusun potongan-potongan teka-teki untuk membantu polisi Detective Vick (Debra Messing, "Grace" dalam " Will and Grace ").

Mengatakan lagi akan merusak apa yang disebut roller-coaster yang mengagumkan dari tikungan dan belokan. Naskah oleh sutradara pertama kali, Aneesh Chaganty dan Sev Ohanian, tidak membiarkan pendengarnya bersantai sejenak, menumbuhkan cul-de-sacs dan herring merah lebih banyak daripada Agatha Christie klasik. Dalam pertaruhan akting John Cho - yang benar-benar tidak dapat melakukan banyak hal dalam latar belakang Star Trek - di sini secara mengesankan dipercaya sebagai orang tua, berjuang dengan keduanya membesarkan seorang remaja - cukup untuk menekankan setiap kematian - dan masa lalu yang emosional . Ms La juga sama-sama menarik, mengingat sebagian besar adegannya adalah melalui kamera web close-up. Kritik? Film ini, pada 102 menit, mungkin berguna 10 menit untuk menjadi lebih ketat 90 menit klasik.

Saya juga berpikir itu menarik pukulan di akhir, di mana seorang direktur sekaliber Hitchcock mungkin telah pergi untuk sudut yang jauh lebih gelap tanpa keraguan. Tapi aku sedang memilih. Ini adalah film thriller yang sangat bagus yang juga secara efektif mengebor duka dan dukacita. Ini juga ironisnya menyoroti bahwa sementara penyiaran oleh orang-orang tidak pernah lebih baik, komunikasi antara anggota keluarga jarang sekali kurang. Jelas orang setuju dengan saya bahwa itu sangat bagus: penonton bioskop preview saya melihat ini dengan berdengung setelah itu, dan ini memenangkan "Audience Award" di Sundance. "Pencarian" akan dirilis secara umum di Inggris dan Amerika Serikat mulai tanggal 31 Agustus 2018.

Sangat disarankan!
Permainan besar-besaran oleh semua aktor. naskah yang ditulis dengan cerdas dan ditata dengan baik; itu benar-benar menghormati kecerdasan penonton sehingga selalu dihargai. Ini menyesatkan dan mengejutkan lebih dari sekali. Dan neraka ya untuk memiliki seorang pembuat film India Amerika dan pemimpin Korea Amerika menciptakan film yang menghibur dan diterima dengan baik, terutama segera setelah Crazy Rich Asians.


Download Film Searching (2018) Subtitle Indonesia

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Download Film Christopher Robin (2018) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Christopher Robin (2018) Seorang Christopher Robin dewasa, yang sekarang fokus pada kehidupan, pekerjaan, dan keluarganya ya...